Mendulang Cuan Lebih Mudah Lewat Bisnis Reseller

Rabu, 22 Februari 2023 | 16:00 WIB

Webinar Mendulang Cuan Lebih Mudah Lewat Bisnis Reseller

LINK UMKM -  BRI Research Institute akan mengadakan webinar terbaru dengan mengundang Segari sebagai pembicara untuk membahas topik besar "Mengungkap Rahasia Bisnis Reseller, Mendapatkan Keuntungan dengan Modal Minimal". Webinar ini diadakan secara rutin oleh BRI Research Institute dan ditujukan untuk para pelaku UMKM yang ingin meningkatkan bisnis mereka, terutama dalam menghasilkan pendapatan tambahan melalui bisnis reseller.

Bisnis reseller adalah jenis bisnis di mana seseorang atau perusahaan membeli produk dari produsen atau distributor, lalu menjual kembali produk tersebut dengan menambahkan keuntungan pada harga jual. Reseller tidak membuat produk sendiri, namun mengandalkan produk yang sudah ada untuk dijual kembali.

Bisnis reseller umumnya lebih cocok untuk pelaku bisnis skala kecil atau UMKM karena dapat dilakukan dengan modal yang terjangkau dan tanpa harus memiliki produksi sendiri. Selain itu, bisnis reseller juga dapat membantu produsen atau distributor dalam memasarkan produk mereka secara lebih luas dan efektif.

***

(EBE/GN)

Komentar (0)

Copyright @ 2024 Link UMKM, All right reserved | Page rendered in 0.1161 seconds