Affiliate Marketing Cara Baru Raih Penghasilan Tambahan

Kamis, 16 Februari 2023 | 16:00 WIB

Webinar Affiliate Marketing: Cara Baru Raih Penghasilan Tambahan

LINK UMKM -  BRI Research Institute kembali hadir dengan edisi terbaru webinar dengan menggandeng Segari sebagai narasumber yang akan menjelaskan materi dengan tema besar: “Tips Cari Cuan Mudah dari Rumah melalui Affiliate Marketing”. Webinar rutin yang senantiasa dihadirkan oleh BRI Research Institute ini dipersembahkan bagi para pelaku UMKM yang ingin mengembangkan usahanya, khususnya dalam mendulang penghasilan tambahan melalui fitur affiliate marketing.

 

Dalam program afiliasi, afiliasi dapat memilih produk atau layanan untuk dipromosikan dan menggunakan berbagai media pemasaran yang tersedia untuk memasarkannya. Afiliasi dapat memonitor kinerja pemasaran yang telah dilakukan melalui laporan atau dashboard yang disediakan oleh merchant.

Secara keseluruhan, affiliate marketing memberikan keuntungan untuk semua pihak yang terlibat. Merchant dapat meningkatkan penjualan mereka tanpa perlu mengeluarkan biaya iklan yang tinggi, afiliasi dapat mendapatkan penghasilan tambahan melalui program afiliasi, dan konsumen dapat memperoleh informasi tentang produk atau layanan yang ingin mereka beli.

***

(EBE/GN)

Komentar (1)

  • Intan Ayu Asriani

    11 Oktober 2023 | 21:23:18 WIB

    Banyak affiliate, tiktok shop akhir nya di hapus :(

    6 bulan lalu

Copyright @ 2024 Link UMKM, All right reserved | Page rendered in 0.1287 seconds