Akses Layanan Perbankan dalam Suasana Kafe, ‘BRICafe’ Hadir di Jogja

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:00 WIB

Akses Layanan Perbankan dalam Suasana Kafe, ‘BRICafe’ Hadir di Jogja

LINK UMKM -  Bereksplorasi secara kreatif dalam menghadirkan berbagai format kantor baru, Bank BRI menghadirkan BRICafe yang merupakan salah satu format community branch banking. Dalam konsep baru ini, BRI berkolaborasi dengan coffee shop lokal asal Yogyakarta yakni Couvee dan Rumah BUMN Yogyakarta.

“BRI ingin terus meningkatkan customer experience. Salah satunya melalui new banking experience dengan mendirikan format branch banking baru yaitu Community Branch BRICafe yang menyatukan konsep perbankan dengan coffee shop,” jelas Distribution Network Division Head BRI Aris Hartanto saat peluncuran BRICafe Rumah BUMN, Rabu (12/1/22).

Menurutnya, BRICafe hadir sebagai wujud konsistensi BRI untuk mengembangkan UMKM di Kota Yogyakarta. Selain itu, dengan adanya konsep perbankan modern ini para pengunjung tidak hanya akan menikmati suasana kafe, melainkan mendapatkan akses layanan perbankan lainnya seperti tarik tunai, menabung, dan buka rekening.

Harapan dari konsep baru ini, dapat meningkatkan ‘awareness’ dan minat masyarakat khususnya kaum milenial terhadap produk-produk UMKM, kegiatan pemberdayaan UMKM ataupun kegiatan tabung-menabung di bank.

BRICafe Yogyakarta menjadi community branch banking café yang ketiga setelah BRICafe Labuan Bajo dan BRICafe Smescoffee. Masing-masing café ini memiliki tema design yang berbeda menyesuikan nuansa dan karakter lokasi tersebut.

RZ/MG

Komentar (0)

Copyright @ 2024 Link UMKM, All right reserved | Page rendered in 0.1151 seconds