Kode OTP Tidak Masuk ?

Jumat, 9 Juli 2021 | 12:00 WIB

Ilustrasi FAQs (Foto : Istimewa)

LINK UMKM -  Dipastikan pulsa anda mencukupi untuk mengirim kode OTP, tidak melakukan double klik permintaan OTP agar OTP tidak eror dan pastikan jaringan/signal anda stabil.

Komentar (116)

  • Rondiyah

    27 Desember 2023 | 22:11:57 WIB

    085273902020 kode belum masuk

    2 bulan lalu

  • SUPONO

    3 November 2023 | 00:35:50 WIB

    081381972835

    4 bulan lalu

  • Adi Firmansyah

    23 Maret 2023 | 04:24:19 WIB

    081333905077

    11 bulan lalu

  • Rahmasari siregar

    15 Desember 2022 | 21:49:55 WIB

    Kode belum

    1 tahun lalu

  • Misroji

    25 November 2022 | 19:45:12 WIB

    Kode belum masuk

    1 tahun lalu

  • Misroji

    25 November 2022 | 19:44:35 WIB

    Siap pulsa cukup

    1 tahun lalu

  • Muhammad rusdi amin

    13 November 2022 | 18:29:01 WIB

    Kirim ka whatsapp

    1 tahun lalu

  • Sukemi

    13 November 2022 | 09:36:04 WIB

    Kode blm masuk

    1 tahun lalu

  • Sukemi

    13 November 2022 | 09:14:32 WIB

    Kode nya blm masuk

    1 tahun lalu

  • Jokoprihatin

    9 Oktober 2022 | 17:00:32 WIB

    Kode OTP satya blm masik apa sebabnya

    1 tahun lalu

  • Rahmasari siregar

    7 Oktober 2022 | 09:01:34 WIB

    Belum masuk

    1 tahun lalu

  • Jokoprihatin

    19 Sepember 2022 | 08:50:34 WIB

    Kode otp saya bllm masuk kenapa padahal udah daftar

    1 tahun lalu

  • Jokoprihatin

    17 Sepember 2022 | 12:39:06 WIB

    Kode otp saya blm masuk

    1 tahun lalu

  • Arfi Rizki

    12 Sepember 2022 | 14:38:36 WIB

    Sangat membantu

    1 tahun lalu

  • Adirasaku

    3 Sepember 2022 | 10:28:09 WIB

    Kode otp

    1 tahun lalu

  • naftali wesal

    26 Agustus 2022 | 22:20:21 WIB

    Kode otp belum masuk itu

    1 tahun lalu

  • M Abdul Azis

    18 Agustus 2022 | 22:21:50 WIB

    Sudah masuk kodenyA

    1 tahun lalu

  • M Abdul Azis

    18 Agustus 2022 | 22:20:57 WIB

    Terima kasih informasinya

    1 tahun lalu

  • ALI IDRUS

    15 Juli 2022 | 23:14:13 WIB

    saya blum perna mnerima bantuan berupa apa pun,

    1 tahun lalu

  • Rana Sukma Taris

    12 Juli 2022 | 09:38:02 WIB

    Belum terima bantuan apappun

    1 tahun lalu

  • Tiras Balyo

    30 Juni 2022 | 01:21:50 WIB

    BELUM TERIMA KODE OTP

    1 tahun lalu

  • Tiras Balyo

    29 Juni 2022 | 10:41:31 WIB

    TERIMA KASIH

    1 tahun lalu

  • Susanti

    16 Juni 2022 | 23:02:59 WIB

    OTP g masuk masuk

    1 tahun lalu

  • AHMAD JAYADI

    16 Mei 2022 | 22:24:32 WIB

    Cara mengirim OTP gmn...???

    1 tahun lalu

  • Hendriady

    19 April 2022 | 03:56:27 WIB

    Sampai saat ini saya belum menerima kode OTP

    1 tahun lalu

  • Rahmasari siregar

    5 April 2022 | 08:54:58 WIB

    Belum ada

    1 tahun lalu

  • Ari Irawan

    23 Maret 2022 | 23:49:53 WIB

    Ok trimks sangat membantu umkm

    1 tahun lalu

  • andi mulya

    2 Maret 2022 | 13:56:43 WIB

    dari covid baru nongol ampe karang,,,jug dah kagak dateng2 bantuan, padahal kita cuma petani tanaman hias

    2 tahun lalu

  • Lutfiah Ulfah

    16 Februari 2022 | 14:37:47 WIB

    Knp sy tidak pernah menerima kode OTP

    2 tahun lalu

  • Lutfiah Ulfah

    16 Februari 2022 | 14:08:34 WIB

    Sy blm pernah dapat bantuan padahat usaha saya sangat terdampak kerena covid

    2 tahun lalu

  • Agus sumarno

    11 Februari 2022 | 12:57:51 WIB

    Kapan cair umkm

    2 tahun lalu

  • Wildan Amin Zailik

    8 Februari 2022 | 18:53:07 WIB

    Kode OTP saya isi benar, tapi katanya salah, harus nunggu rundown 8 menit kenapa harus menjnggu lamaaass, buang2 waktu dsn menjengkelkan

    2 tahun lalu

  • Mikael fulcano Hutabarat

    27 Januari 2022 | 07:55:36 WIB

    Kenapa ya di assessment tidak berfungsi, saya belum pernah daftar, di notifikasinya saya di arahkan langsung login, pada saat di klik lupa password saya disebut belum terdaftar, masih membingungkan min. Mohon bantuannya.

    2 tahun lalu

  • Budi Haryanto

    20 Januari 2022 | 08:44:49 WIB

    Notifikasi tanda tidak bisa di buka Bagaimana caranya buka notifikasi nya?

    2 tahun lalu

  • Trio Minto Wahyudi

    24 Desember 2021 | 09:38:02 WIB

    Kenapa etalase saya belum di upload.apakah ada yang salah

    2 tahun lalu

  • Trio Minto Wahyudi

    24 Desember 2021 | 09:38:02 WIB

    Kenapa etalase saya belum di upload.apakah ada yang salah

    2 tahun lalu

  • Trio Minto Wahyudi

    24 Desember 2021 | 09:38:02 WIB

    Kenapa etalase saya belum di upload.apakah ada yang salah

    2 tahun lalu

  • Trio Minto Wahyudi

    24 Desember 2021 | 09:38:02 WIB

    Kenapa etalase saya belum di upload.apakah ada yang salah

    2 tahun lalu

  • Trio Minto Wahyudi

    24 Desember 2021 | 09:38:02 WIB

    Kenapa etalase saya belum di upload.apakah ada yang salah

    2 tahun lalu

  • Trio Minto Wahyudi

    24 Desember 2021 | 09:38:02 WIB

    Kenapa etalase saya belum di upload.apakah ada yang salah

    2 tahun lalu

  • Trio Minto Wahyudi

    24 Desember 2021 | 09:38:02 WIB

    Kenapa etalase saya belum di upload.apakah ada yang salah

    2 tahun lalu

  • Trio Minto Wahyudi

    24 Desember 2021 | 09:38:02 WIB

    Kenapa etalase saya belum di upload.apakah ada yang salah

    2 tahun lalu

  • Trio Minto Wahyudi

    24 Desember 2021 | 09:38:02 WIB

    Kenapa etalase saya belum di upload.apakah ada yang salah

    2 tahun lalu

  • Trio Minto Wahyudi

    24 Desember 2021 | 09:38:00 WIB

    Kenapa etalase saya belum di upload.apakah ada yang salah

    2 tahun lalu

  • Trio Minto Wahyudi

    24 Desember 2021 | 09:38:00 WIB

    Kenapa etalase saya belum di upload.apakah ada yang salah

    2 tahun lalu

  • Trio Minto Wahyudi

    24 Desember 2021 | 09:38:00 WIB

    Kenapa etalase saya belum di upload.apakah ada yang salah

    2 tahun lalu

  • Trio Minto Wahyudi

    24 Desember 2021 | 09:38:00 WIB

    Kenapa etalase saya belum di upload.apakah ada yang salah

    2 tahun lalu

  • Trio Minto Wahyudi

    24 Desember 2021 | 09:38:00 WIB

    Kenapa etalase saya belum di upload.apakah ada yang salah

    2 tahun lalu

  • Trio Minto Wahyudi

    24 Desember 2021 | 09:37:58 WIB

    Kenapa etalase saya belum di upload.apakah ada yang salah

    2 tahun lalu

  • Trio Minto Wahyudi

    24 Desember 2021 | 09:37:58 WIB

    Kenapa etalase saya belum di upload.apakah ada yang salah

    2 tahun lalu

  • Trio Minto Wahyudi

    21 Desember 2021 | 17:42:59 WIB

    Kenapa etalase saya belum di upload.apakah ada yang salah

    2 tahun lalu

  • Trio Minto Wahyudi

    21 Desember 2021 | 00:49:58 WIB

    Apakah sdh ada yang di jawab dari sekian banyaknya pertanyaan

    2 tahun lalu

  • Trio Minto Wahyudi

    21 Desember 2021 | 00:49:12 WIB

    Apakah sdh ada yang di jawab dari sekian banyaknya pertanyaan

    2 tahun lalu

  • Trio Minto Wahyudi

    21 Desember 2021 | 00:32:25 WIB

    Mohon arahan pak

    2 tahun lalu

  • Johan samsudin

    20 Desember 2021 | 19:13:19 WIB

    Otp saya belum ada

    2 tahun lalu

  • Salim

    20 Desember 2021 | 14:10:27 WIB

    Kode otp sya blm masuk

    2 tahun lalu

  • Agus Supriyanto

    8 Desember 2021 | 11:27:15 WIB

    Usaha saya sedang berjalan semoga berkah

    2 tahun lalu

  • Misbahudin

    5 Desember 2021 | 22:05:34 WIB

    Saya ingin buka usha baru

    2 tahun lalu

  • ROHMAT

    6 November 2021 | 00:25:53 WIB

    Sy ingin buat internet bank bri. Melaui aplikasi Bri mobil. Tapi blm jadi

    2 tahun lalu

  • Nanang sutrisno

    4 November 2021 | 23:55:16 WIB

    Langsung masuk .. terimabkasih

    2 tahun lalu

  • Rahmasari siregar

    3 November 2021 | 19:41:20 WIB

    Gagal

    2 tahun lalu

  • Maykel Marthin Undap

    31 Oktober 2021 | 00:39:22 WIB

    Sangat baik

    2 tahun lalu

  • Susanto

    30 Oktober 2021 | 07:31:08 WIB

    Sangat baik dan bermanfaat

    2 tahun lalu

  • EKO Purnomo

    28 Oktober 2021 | 16:54:56 WIB

    Tpi verikasi ea lwat email tdi

    2 tahun lalu

  • HABIBI

    28 Oktober 2021 | 09:11:39 WIB

    Lah bisa dong kapan nih saya dapat bantuan pemerintah

    2 tahun lalu

  • Abdul Somad

    26 Oktober 2021 | 19:31:26 WIB

    Kayanya ada bantuan intuk rakyat ko saya ngga dapat

    2 tahun lalu

  • Sunarto

    26 Oktober 2021 | 09:43:27 WIB

    Code otp tidak masuk kenapa

    2 tahun lalu

  • Rofiana Simanullang

    16 Oktober 2021 | 16:39:33 WIB

    Kode otp lama masuk dan sering salah padahal udah benar yang diinput

    2 tahun lalu

  • Yuli handayani

    14 Oktober 2021 | 12:16:09 WIB

    Tidak bisa memasukan kode otp

    2 tahun lalu

  • MARIA MARIANA LEJO

    13 Oktober 2021 | 10:25:55 WIB

    Kode otp sudah diterimah diisi tetap gagal

    2 tahun lalu

  • MARIA MARIANA LEJO

    13 Oktober 2021 | 10:25:07 WIB

    Kode otp tidak masuk

    2 tahun lalu

  • Mulyono

    13 Oktober 2021 | 02:35:59 WIB

    Kode otp belum menerima

    2 tahun lalu

  • Rofiana Simanullang

    11 Oktober 2021 | 18:59:23 WIB

    Entah knpa otp salah terus padahal udh diisi dengan benar

    2 tahun lalu

  • Priyanka Fajriani Safitri

    11 Oktober 2021 | 17:05:20 WIB

    Ini banyak yang ngeluh pas masukin kode otp selalu salah, padahal udah ngisi kode sesuai dengan sms

    2 tahun lalu

  • abdulah

    10 Oktober 2021 | 20:59:46 WIB

    kenapa kode otp selalu salah?

    2 tahun lalu

  • Rofiana Simanullang

    10 Oktober 2021 | 17:02:23 WIB

    Lama benar masuk nya

    2 tahun lalu

  • Rita

    2 Oktober 2021 | 07:35:08 WIB

    Pulsa cukup kode otp sudah dimasukkan tetap gagal

    2 tahun lalu

  • Agus wahono

    30 Sepember 2021 | 12:22:56 WIB

    Kode otp gakmasuk

    2 tahun lalu

  • Rahmasari siregar

    28 Sepember 2021 | 12:58:55 WIB

    Kode OTP idak masuk salah

    2 tahun lalu

  • BOY KRISNA SEMBIRING

    28 Sepember 2021 | 05:58:21 WIB

    Bagaimana mendapat kan nomer OTP

    2 tahun lalu

  • Rahmasari siregar

    27 Sepember 2021 | 21:49:59 WIB

    Kode salah

    2 tahun lalu

  • Rahmasari siregar

    27 Sepember 2021 | 21:49:38 WIB

    Kode otp bank bri tidak masuk salah

    2 tahun lalu

  • Madyadi

    27 Sepember 2021 | 01:11:48 WIB

    Cara pinjam

    2 tahun lalu

  • Madyadi

    27 Sepember 2021 | 01:11:11 WIB

    Kide otp BRI tidak masuk

    2 tahun lalu

  • Alam Maulana

    22 Sepember 2021 | 15:21:33 WIB

    udah di isi pulsa tetep gak bisa masukin kode otp

    2 tahun lalu

  • Rita

    21 Sepember 2021 | 08:16:03 WIB

    Udah dimasukin kodenya yg saya terima lewat sms.tp tetap eror

    2 tahun lalu

  • Zainal Abidin

    18 Sepember 2021 | 20:10:54 WIB

    Eg punya pulsa belum lagi beli

    2 tahun lalu

  • Alam Maulana

    18 Sepember 2021 | 15:06:31 WIB

    ada sms kode otp pas di masukin salah

    2 tahun lalu

  • VIVIT NUROHMAH

    16 Sepember 2021 | 14:50:09 WIB

    Kenapa setiap memasukan kode otp pasti selalu salah...sampe batas maksimal saya habis selalu aja salah

    2 tahun lalu

  • Stephen tofan pali

    16 Sepember 2021 | 01:43:15 WIB

    Selalu otp salah padahal udh benar

    2 tahun lalu

  • Deny Sanusi

    13 Sepember 2021 | 02:46:15 WIB

    Setiap kirim kode OTP selalu di bilang anda salah memasukkan kode OTP, busettt padahal no nya bener hadeuh

    2 tahun lalu

  • IKRAN

    11 Sepember 2021 | 09:01:58 WIB

    Sms yg masuk untuk mengisi nomor otp benar,tapi saat di masukkan masih salah

    2 tahun lalu

  • FIKTOR FARIAMAN GULO

    10 Sepember 2021 | 17:25:40 WIB

    Sukses selalu

    2 tahun lalu

  • Amiruddi, SE

    10 Sepember 2021 | 14:17:57 WIB

    kode OTP salah terus, padahal yang sy masukkan sesuai SMS yg masuk

    2 tahun lalu

  • SITI MATOYAH

    10 Sepember 2021 | 09:32:18 WIB

    Kenapa kode otp selalu salah

    2 tahun lalu

  • Nurul Pratiwi

    6 Sepember 2021 | 14:47:09 WIB

    Pada saat daftar assessment kode otp selalu salah ketika di masukkan

    2 tahun lalu

  • Aan septiawan

    4 Sepember 2021 | 12:48:41 WIB

    Tetap gagal waktu memasukan otp

    2 tahun lalu

  • Sitti wahidah

    4 Sepember 2021 | 07:55:47 WIB

    Sudah masukkan OTP tp tetap gagal

    2 tahun lalu

  • Sitti wahidah

    4 Sepember 2021 | 07:54:31 WIB

    Top tidak masuk

    2 tahun lalu

  • Ferdinand Brury Kiton

    3 Sepember 2021 | 23:13:45 WIB

    sudah ganti nomor handphone, tetap kode OTP gagal verifikasi.

    2 tahun lalu

  • Ferdinand Brury Kiton

    3 Sepember 2021 | 23:09:00 WIB

    kode OTP di input sesuai SMS, tapi di verifikasi salah.

    2 tahun lalu

  • RR

    3 Sepember 2021 | 05:22:08 WIB

    Alhamdulillah lancar

    2 tahun lalu

  • Samsul hidayat

    3 Sepember 2021 | 00:54:27 WIB

    Kok Ndak masuk masuk kode OTP nya.

    2 tahun lalu

  • Samsul hidayat

    3 Sepember 2021 | 00:47:48 WIB

    Kok Ndak masuk masuk kode OTP nya.

    2 tahun lalu

  • Yahya

    2 Sepember 2021 | 12:02:58 WIB

    Mantap

    2 tahun lalu

  • Muhammad Fadilah Akbar

    31 Agustus 2021 | 21:46:52 WIB

    Otp nya masuk hanya saja pas saya gunakan malah otp salah terus.. Bagaimana nihh?

    2 tahun lalu

  • Abdul Basit

    27 Agustus 2021 | 11:00:51 WIB

    Otp salah terus padahal benar

    2 tahun lalu

  • Selviana

    18 Agustus 2021 | 23:11:44 WIB

    Jika malam ini saya Gagal, apakah masih bisa untuk hari besok. Terimakasih..

    2 tahun lalu

  • SITI MIFTAKHUL JANNAH

    18 Agustus 2021 | 00:20:42 WIB

    Kenpa otp yg dikirim sdah benar tpi saat di verifikasi selalu salah.. sampai otp sya eror..krna jumlah terlalu banyak kirim otp

    2 tahun lalu

  • ESA MUSAROF

    13 Agustus 2021 | 10:02:41 WIB

    SUKSES OTP

    2 tahun lalu

  • RINA ABD LATIF

    11 Agustus 2021 | 11:38:43 WIB

    Kode Otp sudah benar. Tpi selalu di katakan salah

    2 tahun lalu

  • Wahyudi

    11 Agustus 2021 | 10:59:07 WIB

    Kode 10 udh benar salah terus solusi nya gimana pak

    2 tahun lalu

  • Slamet riyanto

    5 Agustus 2021 | 01:25:29 WIB

    Kenapa otp saya salah terus padahal udah benar no otp nya

    2 tahun lalu

  • adnansaud

    3 Agustus 2021 | 01:37:39 WIB

    Kode otp salah terus padahal sudah benar

    2 tahun lalu

  • adnansaud

    3 Agustus 2021 | 01:36:54 WIB

    Kode otp batas penulisan

    2 tahun lalu

  • riki

    2 Agustus 2021 | 21:28:28 WIB

    Kenapah otp saya salah terus padahal benar

    2 tahun lalu

Copyright @ 2024 Link UMKM, All right reserved | Page rendered in 0.1274 seconds