Temukan Semangat Baru Berolahraga dengan Pound Fit

Senin, 11 Maret 2024 | 08:00 WIB

Ilustrasi Olahraga Poundfit (Tempo.co)

LINK UMKM -  Sobat LinkUMKM sedang mencari cara berolahraga yang seru dan efektif? pound fit bisa jadi jawabannya!

Dilansir dari Tempo.co, salah satu kelebihan pound fit adalah mudah dilakukan dan cocok untuk hampir semua orang. Baik pemula maupun orang yang sudah terbiasa berolahraga dapat mengikuti sesi pound fit dengan menyesuaikan intensitas gerakannya. Hal ini menjadikan pound fit pilihan ideal bagi siapa saja

Pound fit merupakan gabungan latihan dari kardio dan gerakan-gerakan yang terinspirasi dari yoga dan pilates. Pound fit ini menggunakan stik drum, yang disebut ripstix. Ripstix lebih ringan dan mudah digenggam. Hal ini membuat gerakan memukul lebih mudah dilakukan, bahkan bagi orang yang baru pertama kali mencoba pound fit.

Pound fit bukan sekadar olahraga biasa. Lebih dari itu, pound fit adalah sebuah pertunjukan musik energik yang penuh semangat. Setiap gerakan dikoreografikan dengan musik yang dinamis, mengubah rutinitas olahraga menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Sesi latihan pound fit dirancang untuk efektif dan efisien. Setiap lagu berdurasi 2-4 menit, dengan interval puncak dan pembakaran lemak untuk memaksimalkan hasil dalam waktu yang singkat. Dalam 45 menit, Sobat LinkUMKM akan menyelesaikan ribuan gerakan, 30 puncak gerakan yang diperpanjang, dan lebih dari 70 teknik.

Pound fit tak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, tapi juga mental. Berbagai penelitian menunjukkan bahwa pound fit dapat meningkatkan kemampuan otak dan menghilangkan stres. Irama ketukan stik dapat menstimulasi otak, meningkatkan fokus, kemampuan berpikir, dan sistem kekebalan tubuh. Pound fit juga membantu menurunkan tekanan darah, mengurangi rasa sakit, kecemasan, dan kelelahan.

Di tengah kesibukan mengelola usaha, kesehatan seringkali terabaikan. Padahal, kesehatan adalah kunci utama untuk tetap produktif dan meraih kesuksesan. Oleh karena itu, yuk mulai terapkan pola hidup sehat dengan berolahraga! Olahraga tak hanya menyehatkan fisik Sobat LinkUMKM, tapi juga meningkatkan fokus dan konsentrasi, lho!


***
FF/NAH

Komentar (1)

  • HUSNIAH

    12 Maret 2024 | 05:31:14 WIB

    Betul ...seringkali kita abai dengan diri kita karena terlalu sibuk dengan kejar target

    6 bulan lalu

Copyright @ 2024 Link UMKM, All right reserved | Page rendered in 0.1483 seconds