Intip Peluang Usaha Minim Modal untuk Tambah Tabungan

Minggu, 16 Januari 2022 | 06:00 WIB

Intip Peluang Usaha Minim Modal untuk Tambah Tabungan

LINK UMKM - Di Tahun 2022 ini, banyak dari kalian yang memiliki agenda dalam memperbaiki finansial hidup. Belum terlambat untuk kamu mencari dana tabungan tambahan dengan memanfaatkan peluang usaha yang cukup menjanjikan. tidak selalu dengan modal yang besar, bahkan ada beberapa yang sesuai dengan passion atau hobimu yang bikin kamu makin enjoy menekuninya.

Freelancer
Menjadi freelancer bisa jadi solusi. Kalau ingin tabungan makin tebal, manfaatkan kemampuan yang dimiliki seperti menjadi translator, membuka jasa desain grafis, atau menjadi writer. Didukung laptop atau komputer dan jaringan internet, kamu bisa menemukan proyek yang tepat dan membantumu untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Membuka Jastip Fashion
Membuka usaha jastip untuk membeli produk brand fashion ternama bisa jadi pilihan tepat. Kamu hanya tinggal memanfaatkan akun media sosial untuk etalase foto-foto hasil buruan mu, jangan lupa sertakan hashtag yang akan memudahkan untuk melakukan promosi. Selain itu, selalu update dengan tanggal promo atau diskon yang bakal mengundang banyak calon pelanggan baru.

Jual Mainan Edukasi
Makin banyak orangtua yang mempedulikan pendidikan anak-anaknya, terutama yang berasal dari generasi milenial. Bukan hanya sebatas memasukkan ke sekolah saja, di rumah pun nggak jarang tersedia mainan edukasi untuk melatih kemampuan sensorik, motorik, dan akademiknya.

Nah, mengingat mainan edukasi lagi jadi tren, nggak ada salahnya menjual bahkan memproduksi mainan edukasi sendiri. Untuk memasarkannya, cukup gunakan media sosial atau memanfaatkan e-commerce.

Membuka Katering Sehat
Gaya hidup sehat kini tengah menjadi sebuah tren, terlebih untuk kamu yang tinggal di kota-kota besar. Hal ini bisa kamu manfaatkan dengan membuka katering makanan sehat.

Apalagi jika kamu sendiri memang menggilai pola makan sehat misalnya yang gluten free, rendah kalori, dan tinggi serat. Dengan bermodalkan dapur rumah, olah bahan-bahan makanan organik dan sehat lalu tawarkan menu pada keluarga atau orang-orang kantoran yang ingin mencari santapan sehat.

Komentar (2)

  • Aziz Rhomdhonie

    25 Januari 2022 | 12:55:59 WIB

    Mantap makasih informasi nya

    2 hari lalu

  • Lilyana Purnamasari

    17 Januari 2022 | 18:17:24 WIB

    Mantab, terima kasih sharing ide2 BRIliiantnya

    1 minggu lalu