3 Ide Bisnis yang Cocok untuk Kaum Rebahan

Senin, 6 Maret 2023 | 08:00 WIB

Ilustrasi Ide Bisnis (Kompas.com)

LINK UMKM -  Dizaman yang serba digital ini, banyak yang belum menyadari bahwa terdapat banyak ide bisnis yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Bahkan, Anda juga dapat menjalankan bisnis dan mendapatkan uang sambil rebahan. Perkembangan teknologi juga memungkinkan Anda dengan mudah untuk memiliki bisnis yang diikuti tekad yang kuat.

 Lalu, apa saja ide bisnis yang bisa dilakukan sambil rebahan? Simak artikel yang dilansir dari kompas.com berikut ini!

  • Bisnis Online

Bisnis Online memungkinkan Anda untuk menjalankan usaha dengan mudah, karena hanya perlu menggunakan handphone dan kuota internet. Bisnis ini mudah dilakukan dan membuat Anda semakin mengetahui informasi terbaru tentang apa yang dibutuhkan banyak orang melalui internet. Anda dapat memulai dari bisnis Dropshipper. Cukup memasarkan produk dan sebagian hasil dari penjualannya untuk Anda.

  • Penulis Freelance

Bagi Anda yang gemar menulis, baik menulis artikel, esai, dan lainnya maka Anda dapat menjadikan ini sebagai ladang mencari cuan. Bisnis ini hanya membutuhkan handphone atau laptop untuk mengetik dan mengunduh aplikasi pengolah kata. Anda dapat menggunakan situs-situs freelance yang terpercaya untuk mencari klien yang membutuhkan jasa menulis tersebut.

  • Preloved

Ide bisnis yang terakhir adalah preloved. Anda dapat menjual barang-barang layak pakai, misalnya benda pajangan yang sudah banyak, lalu jual benda preloved dengan harga yang sesuai dengan kondisi barang tersebut. Anda tidak memerlukan modal besar dan Anda dapat menjualnya melalui akun media sosial yang Anda miliki atau bahkan melalui marketplace Anda.

***

GN/BS

Komentar (0)

Copyright @ 2024 Link UMKM, All right reserved | Page rendered in 0.1473 seconds