Kisah Sukses Pendiri Sayur Box yang Menginspirasi

Jumat, 17 Februari 2023 | 08:00 WIB

Ilustrasi Foto Pendiri Sayur Box. (google/youtube sayur box)

LINK UMKM -  CEO dan founder dari Sayur Box bernama Amanda Susanti. Kesuksesan yang ia raih ini tidak lepas dari keunikannya.

Bagi pengguna aktif media sosial, Anda pasti sudah sangat familiar dengan Sayur Box. Sebab, memang banyak dari influencer-influencer ini yang sering menggunakan jasa sayur box untuk membeli sayur.

Dilansir dari kumparan.com, ternyata Sayur Box ini memiliki kisah yang sangat inspiratif di balik kesuksesannya sekarang loh. Berikut kisah ispirasi dari pendiri Sayur Box.

Amanda menjadi salah satu dari sedikit wanita yang memimpin perusahaan di dunia teknologi. Ia sendiri mengaku tidak pernah mengalami pelecehan atau perlakuan tidak menyenangkan terkait kesetaraan gender. Namun kurangnya pemimpin wanita adalah masalah bersama yang menurutnya perlu diperbaiki.

“I think gender equality sesuatu yang nggak bisa kita lihat secara visual. It&039;s happening, female leader masih kurang padahal performanya sama atau lebih bagus daripada pria. Kepercayaan dan mindset yang harus kita ubah. Masih ada anggapan bahwa &039;We as women need to work harder to prove we can do it&039;. Jadi kita sebagai wanita juga harus bisa support each other that&039;s where we start untuk masa depan yang lebih seimbang” tutur Amanda.

Menjadi seorang wanita muda yang sukses, Amanda Susanti adalah panutan yang menginspirasi banyak wanita muda lain. Mengenai panutan, wanita yang pernah memenangkan kompetisi startup Seedstars Jakarta itu sendiri mengaku sering terinspirasi dari kerja keras timnya di Sayurbox.

“Setiap hari kita melihat orang yang menjadi inspirasi di situasi pandemi seperti ini, people working risking their life. Di Sayurbox, saya lihat ada staf yang awalnya dia checker with no education tapi dengan kerja keras dan kemampuan mereka bisa jadi supervisor dan manajer. Inspiring to see these changes,” cerita Amanda.

***

GN/WW

Komentar (0)

Copyright @ 2024 Link UMKM, All right reserved | Page rendered in 0.1344 seconds