Inovasi Baru Kombinasi Unik Es Krim Vanilla Dan Kentang Goreng

Kamis, 19 Januari 2023 | 08:00 WIB

Ilustrasi es krim vanila dan kentang goreng (Google/okezone)

LINK UMKM -  Di era milenial ini banyak sekali makanan dan minuman yang menarik. Dilansir dari kompas.com Selain dari tampilan, rasa menjadi poin utama yang dilirik banyak orang. Tapi pernah tidak sih Sobat LinkUMKM mengkombinasikan makanan dan minuman menjadi satu hidangan yang unik? ada satu hidangan menarik yang membuat semua orang penasaran dengan rasanya, yaitu kentang goreng dengan es krim vanilla.

 

Sudah menjadi hal yang lumrah jika kentang goreng menjadi salah satu makanan favorit bagi masyarakat indonesia, semua kalangan sangat menyukai makanan ini. Harganyapun terjangkau serta rasanya yang nikmat untuk dijadikan cemilan. Begitu pula dengan es krim vanila, sensasi dingin dan creamy menjadi daya tariknya. Nah, pernah tidak sobat pernah terpikirkan kalau kentang goreng dan es krim vanila bisa dimakan berbarengan? pasti bagi orang yang pertama kali melihat dan belum mencobanya merasa aneh dan membayangkan rasanya yang tidak enak.

 

Jangan salah sangka dulu, kalau kombinasi ini rupanya enak dan cocok di lidah kita lho. Perpaduan dari kedua hidangan ini menghasilkan rasa yang nikmat. Kombinasi rasa manis dan creamy dari es krim berpadu dengan rasa gurih dan asin dari kentang goreng saling melengkapi satu sama lain.

 

Dari tren kombinasi kentang goreng dan es krim vanila ini ada poin yang bisa kita ambil, yaitu inovasi dan pemanfaatan media sosial. Bukan cuma inovasi yang membuat berbagai bentuk dan rasa saja, tapi harus mengembangkan lagi inovasi produk dengan kombinasi rasa dan makanan yang berbeda untuk menciptakan rasa yang baru tetapi enak untuk dimakan semua orang. Kemudian disebarluaskan tentang inovasi ini kepada orang-orang lewat media sosial yang ramai digunakan.

 

Media sosial ini memegang kunci penting dalam menyebarkan tren inovasi makanan ini. Efektivitas media sosial yang cepat dalam menyebarkan tren akan membuat inovasi mudah diketahui orang-orang. Dan akhirnya akan berimbas pada tren yang ramai dan inovasi ini akan menguntungkan nantinya.

***

GN/PTH

Komentar (0)

Copyright @ 2024 Link UMKM, All right reserved | Page rendered in 0.1213 seconds