BRImo Hadirkan Kemudahan untuk Transaksi Digital Kapanpun dan Dimanapun

Jumat, 30 September 2022 | 08:00 WIB

Ilustrasi Brimo (bri.co.id) Transaksi Digital

LINK UMKM -  Bank BRI menghadirkan BRImo sebagai aplikasi keuangan digital yang memberikan segudang kemudahan bagi seluruh nasabah bank BRI. Aplikasi yang diluncurkan pertama kali pada bulan Februari 2019, BRImo menjadi jawaban atas kebutuhan nasabah bank BRI dalam bertransaksi secara digital. Sejak peluncurannya, BRImo yang dirancang sebagai aplikasi ter[adu yang menggabungkan fitur mobile banking dan sms banking menjadi platform transaksi digital yang melayani berbagai jenis transaksi secara instan. Hingga kini bank BRI terus melakukan penyempurnaan demi meningkatkan kualitas pelayanan yang ditawarkan setiap fitur pada BRImo.

            Saat ini BRImo sudah berkembang lebih jauh dengan menghadirkan berbagai fitur yang dapat digunakan oleh para nasabah bank BRI. Berbagai transaksi digital semakin mudah dilakukan dengan hadirnya firut-fitur seperti, pembayaran QR, top up dompet digital hingga fitur pendukung lainnya seperti fingerprint dan login face recognition. Versi terbaru BRImo juga memiliki tampilan user interface dan user experience yang makin fresh. Pengembangan BRImo yang giat dilakukan ini senada dengan komitmen bank BRI dalam menyediakan layanan transaski perbankan yang sesuai dengan habit masyarakat ke depannya yang sudah beralih ke model transaksi digital.

            Terdapat banyak fitur dan pembaruan yang dihadirkan oleh bank BRI lewat aplikas BRImo yang tentunya membantu setiap nasabah dalam memudahkan transaksi digital. Melansir dari Kompas.com berikut ini beberapa fitur dan keunggulan bertansaksi dengan menggunakan BRImo.

  • Fitur lengkap mulai dari Internet bangking BRI Web, SMS banking dan Internet Bangking BRI Mobile serta akan diperluas lagi melalui kerja sama dengan biller-biller agregator demi menjawab kebutuhan nasabah dalam bertransaki.
  • Redesign UI/UX yang menyegarkan tampilan aplikasi BRImo dengan tetap mengedepankan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi.
  • Pembukaan rekening (digital saving) bagi calon nasabah bank BRI melalui aplikasi BRImo yang semakin mudah. Nasabah cukup mengikuti prosedur pendaftaran dan mengupload beberapa data yag dibutuhkan dalam pembukaan rekening serta mengirimkan video verifikasi pendaftaran.
  • Nasabah baru maupun nasabah lama yang belum teregistrasi internet banking BRI dapat melakukan registrasi internet banking melalui aplikasi BRImo tanpa perlu mendatangi unit kerja BRI.
  • Personal Financial Management (PFM) yang dapat membantu nasabah dalam menginformasikan jumlah pemasukan dan pengeluaran yang tercatat selama bertransaksi menggunakan channel BRI.

***

GN/EBE

Komentar (0)

Copyright @ 2024 Link UMKM, All right reserved | Page rendered in 0.136 seconds