Strategi Marketing Brand Fashion Untuk Antisipasi Penurunan Penjualan Setelah Lebaran
Senin, 18 April 2022 | 13:30 WIB
Senin, 18 April 2022 | 13:30 WIB KABUPATEN PURWAKARTA
Ramadhan merupakan momen dimana masyarakat berbondong-bondong berbelanja untuk memenuhi kebutuhan di hari raya lebaran. Momen tersebut membuat para pelaku usaha terdorong untuk meningkatkan daya jual dengan cara promo dan diskon.
Namun setelah Lebaran berlalu, tidak jarang penjualan menurun. Hal ini menjadi masalah untuk pelaku usaha.
Komite Ekonomi Kreatif dan Inovasi (KREASI) Jawa Barat dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan DYA ID mengadakan Kelas Kreasi dengan tema "Strategi Marketing Brand Fashion Untuk Antisipasi Penurunan Penjualan Setelah Lebaran".
Kelas Kreasi ini akan dilaksanakan pada :
Tanggal : Senin, 18 April 2022
Waktu : 13.30-15.30
Tempat : Zoom