Customer Experience Meningkatkan Loyalitas Pelanggan di Era Millenial

Selasa, 29 Maret 2022 | 09:00 WIB

Selasa, 29 Maret 2022 | 09:00 WIB KOTA JAKARTA BARAT

Lokasi Jalan Letjen S.Parman no 9, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat (Samping BRI S.Parman)

 sHallo rekan UMKM BRILiaN!s 

.

Konsumen atau pelanggan merupakan salah satu unsur penting dalam dunia bisnis, dengan adanya konsumen maka bisnis tersebut terbilang mumpuni mengingat terjadi transaksi jual-beli. Kepuasan pelanggan juga menjadi salah satu hal kebahagiaan bagi pelaku usaha akan produk atau jasa yang ditawarkan. Oleh karena itu, pengalaman pelanggan dalam melakukan transaksi dapat menentukan kesetiaan pelanggan tersebut. Kali ini kita akan membahas lebih bersama dengan Sociolla mengenai hal tersebut. Ingin tahu lengkapnya? Yuk ikut pelatihan  

 .

sCek informasinya dibawah ini ya:s

sCustomer Experience Meningkatkan Loyalitas Pelanggan di Era Millenials

Narasumber : 

sSarah Sabilas  

sCustomer Experience Sociollas

sSelasa, 29 Maret 2022s

s09.00-11.30 WIBs

Rumah BUMN Jakarta

Jalan Letjen S.Parman no 9 (Samping BRI S.Parman)

.

Yuk, tunggu apalagi? Daftar sekarang! 

Pendaftaran dilakukan via Aplikasi LINKUMKM / www.linkumkm.id 

sPendaftaran Gratis 100%s 

.

Jangan lupa share informasi bermanfaat ini juga ya! Kami tunggu kehadirannya.


  • Hari

  • Jam

  • Menit

  • Detik


Hi!👋
Linda (Link UMKM Digital Assistant)
Chat via WhatsApp disini !

x