Membangun Brand Awareness dengan Video Company Profile

Kamis, 11 April 2024 | 08:00 WIB

Ilustrasi Video Company Profile (Kompas.com)

LINK UMKM - Membuat company profile atau profil bisnis merupakan langkah penting untuk memperkenalkan usaha Sobat LinkUMKM kepada khalayak luas. Baik melalui teks di website maupun video, profil bisnis membantu orang-orang memahami visi, misi, dan produk/layanan yang ditawarkan. Namun, tahukah Sobat LinkUMKM bahwa video company profile memiliki beberapa manfaat menarik? Berikut 3 manfaatnya, dirangkum dari Kompas.com.

1. Meningkatkan Visibilitas di Google

Menambahkan video company profile ke website dapat meningkatkan peringkat website Sobat LinkUMKM di hasil pencarian Google. Hal ini karena Google menyukai website dengan konten multimedia yang kaya, dan video dianggap sebagai salah satu jenis konten yang paling menarik. Ketika website Sobat LinkUMKM muncul di urutan pertama pencarian, calon pembeli akan lebih mudah menemukannya dan tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang bisnis Sobat LinkUMKM.

2. Menunjukkan Dedikasi dan Profesionalisme

Video company profile yang profesional dan informatif dapat membantu membangun kepercayaan dan kredibilitas bisnis di mata calon pembeli. Video ini menunjukkan bahwa Sobat LinkUMKM adalah perusahaan yang serius dan berkomitmen dalam menjalankan bisnis. Calon pembeli akan lebih yakin untuk memilih produk atau layanan Sobat LinkUMKM setelah menonton video yang menunjukkan dedikasi dan profesionalisme perusahaan Sobat LinkUMKM.

3. Menjangkau Lebih Banyak Audiens

Video company profile dapat dibagikan di berbagai platform media sosial, seperti YouTube, Instagram, dan Twitter. Hal ini memungkinkan Sobat LinkUMKM untuk menjangkau lebih banyak audiens dan meningkatkan awareness terhadap brand Sobat LinkUMKM. Sobat LinkUMKM juga dapat menggunakan iklan berbayar di media sosial untuk menargetkan audiens yang spesifik.

Sobat LinkUMKM, yuk, buat video company profile! Video ini dapat menjadi alat pemasaran yang efektif untuk membantu Sobat LinkUMKM mencapai tujuan bisnis dan menjangkau pasar yang lebih luas.

***

FF/NAH

Komentar (0)

Copyright @ 2024 Link UMKM, All right reserved | Page rendered in 0.1446 seconds