Usaha Buket Kekinian

Minggu, 27 November 2022 | 08:00 WIB

Ilustrasi buket (Google/nusabali.com)

LINK UMKM -  Datang ke acara wisuda, pernikahan, ulang tahun, lamaran kalau tidak membawa hadiah, pasti membawa buket. Bucket menjadi salah satu properti yang wajib dibawa ke acara tersebut. Pemberian bucket ini memiliki berbagai makna seperti mengungkapkan rasa suka, berduka, senang, bahagia dan sebagainya. Di zaman sekarang yang mana sering sekali mengabadikan sebuah peristiwa menjadikan memberi bucket seperti tradisi. Jika jeli melihat peluang hal ini bisa jadi bisnis yang sangat menguntungkan. Memaksimalkan bisnis ini sebagai bisnis musiman yang sangat cuan bagi pengusaha adalah hal yang patut direncanakan.

 

Usaha bucket ini memiliki berbagai macam yang cocok untuk berbagai peristiwa. Selain buket bunga yang dijadikan pemberian ada juga buket yang lain. Melansir dari Kumparan berikut adalah beberapa buket yang bisa dijadikan inspirasi hadiah untuk pacar, teman atau keluarga.

1. Buket coklat

Buket coklat menggunakan coklat bebas sesuai selera. Bisa dikreasikan dengan cemilan coklat yang lain.

2. Buket donat

Merangkai donat menjadi sebuah buket yang cantik. Selain unik, hadiah ini dijamin bikin orang yang kamu berikan akan senang dan terkagum-kagum.

3. Buket boneka

Buket boneka bisa menjadi hadiah yang manis dan lucu untuk kekasih atau sahabat. Buket ini biasanya berisi boneka-boneka kecil seperti beruang, panda dan lainnya. Bisa juga dikombinasikannya dengan bunga-bunga kain atau jajanan ringan.

4. Buket jajanan

Buket ini sudah cukup umum di Indonesia khususnya dikalangan mahasiswa. Buket ini berisi camilan kemasan ringan yang biasa dijumpai di supermarket atau minimarket. Harga buket ini cukup bervariasi sesuai dengan jajanan yang dikemas.

5. Buket buah

Buket ini pas untuk diberikan kepada seseorang yang sedang diet atau sangat suka buah. Bisa mengoperasikannya dengan kombinasi buah-buahan seperti pisang, stroberi, anggur, jeruk, kiwi dan sebagainya.

6. Buket uang

Buket unik satu ini terdengar sangat mewah dan sangat spesial. Uang-uang ini bisa dibentuk menjadi bunga atau cukup disusun per lembar.

 

Sekarang udah tidak bingung lagi kan untuk memilih buket untuk diberikan buket kepada teman, sahabat, keluarga atau orang terdekat. Banyak sekali macam-mucam buket yang pas dan cocok. Seorang pengusaha juga bisa memanfaatkan kesempatan usaha buket ini lho, jadi jangan sampai terlewatkan.

***

GN/PTH

Komentar (0)

Copyright @ 2024 Link UMKM, All right reserved | Page rendered in 0.1407 seconds