Term And Condition

Senin, 8 Agustus 2022 | 00:00 WIB

Term And Condition User LinkUMKM

LINK UMKM 

Tentang LinkUMKM

  1. LinkUMKM merupakan suatu platform online yang dikembangkan oleh BRI Research Institute dan dapat diakses via website dan aplikasi pada smartphone (Android dan iOS). Platform ini dibuat dengan tujuan agar dapat membawa UMKM Indonesia naik kelas melalui rangkaian program pemberdayaan terpadu.
  2. Aplikasi LinkUMKM dapat diunduh pada playstore (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.syempuna.umkm) dan appstore (https://apps.apple.com/id/app/linkumkm/id1599508321)
  3. BRI Research Institute merupakan pengembang dan pengelola platform LinkUMKM.
  4. Registrasi adalah proses pendaftaran User LinkUMKM agar dapat digunakan untuk mengakses dan menjelajahi LinkUMKM.
  5. Aktivasi adalah proses konfirmasi e-mail dan pengaktifan akun LinkUMKM agar dapat digunakan untuk mengakses dan menjelajahi LinkUMKM.
  6. Admin Official LinkUMKM yaitu 0878-8999-0829 jika terdapat kendala baik dalam proses daftar maupun saat penggunaan LinkUMKM pengguna dapat menghubungi nomor official admin Linkumkm.
  7. Untuk dapat menggunakan seluruh fasilitas dan fitur LinkUMKM, calon pengguna harus memenuhi persyaratan keanggotaan LinkUMKM yang berlaku, melakukan Registrasi, melakukan Aktivasi dan mengisi lengkap data diri sehingga mendapatkan Kartu Anggota LinkUMKM.

 

Syarat dan Ketentuan :

  1. Data saya yang diisikan pada Register LinkUMKM ini adalah yang sebenar-benarnya, saya menjamin bahwa semua data, informasi dan dokumen pendukung yang diisi pada LinkUMKM adalah benar, lengkap, asli, sah dan terbaru sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  2. LinkUMKM berhak meminta informasi, data dan dokumen pendukung serta menatakerjakan data profil User LinkUMKM sesuai dengan kebutuhan
  3. Saya memberikan persetujuan kepada Pihak BRI Research Intitute untuk memberikan identitas saya kepada pihak lain meliputi anak perusahaan, perusahaan, dan mitra kerja yang bekerjasama dengan BRI Research Institute.
  4. BRI Research Institute dapat menginformasikan kepada saya mengenai peningkatan fitur dan menu LinkUMKM, maupun penawaran program pemberdayaan UMKM Naik Kelas, dan layanan baru yang belum saya miliki melalui media, telepon, sms, email dan media lainnya (elektronik maupun non elektronik).
  5. Pengguna dianjurkan untuk melakukan pengkinian data khususnya perubahan data diri dan profil bisnis yang berada pada fitur akun pada halaman profil LinkUMKM secara berkala agar data tetap up to date.
  6. Saya memberi persetujuan kepada Pihak BRI Research Institute untuk upaya melengkapi dan melakukan pengkinian data (up-date data), apabila ternyata data yang telah Saya berikan dalam Registrasi Akun LinkUMKM ini sudah tidak merupakan data yang terkini lagi.

 

Komentar (0)

Copyright @ 2024 Link UMKM, All right reserved | Page rendered in 0.1078 seconds