Resign dari Bank BUMN, Pasangan Ini Sukses Berbisnis Camilan

Senin, 1 Agustus 2022 | 09:33 WIB

Resign dari Bank BUMN, Pasangan Ini Sukses Berbisnis Camilan

LINK UMKM -  Bekerja di bank BUMN merupakan impian banyak orang karna gaji yang besar, karier, dan tentunya lebih bergengsi. Namun, tidak bagi M Syahid Basyaruddin dan pasangannya Larida Alfarina. Keduanya memilih untuk resign dari bank BUMN untuk menjalankan bisnis sendiri.

Sebelum menjalankan usaha makanan, Basyaruddin merupakan bankir BNI yang bertugas di Kuningan Jawa Barat. Di bank milik pemerintah tersebut, dia telah berkarier selama 10 tahun sebelum kemudian resign pada 2022 ini. Sementara itu istrinya, Larida Alfarina, merupakan mantan karyawan Bank Mandiri. Larida terlebih dulu memilih resign yakni pada tahun 2018 untuk merintis usaha cemilan. 

Awal mula usaha perusahaan ini berdiri yaitu dimulai pada tahun 2018 dengan bidang usaha yaitu fashion dengan brand “Fashion Netridsya”, kemudian pada tahun 2019 mulai merambah di bidang usaha kuliner dengan brand “Ridsya Pop Chick” yang merupakan makanan cemilan berupa ayam crispy dengan berbagai macam rasa, kemudian di tahun yang sama membuka usaha lagi minuman kekinian dengan brand “ Syarla Stories”

Usaha tersebut berjalan dengan sangat lancar sampai kemudian di bulan maret 2020 mulai terjadinya pandemi global virus corona yang kemudian memaksa pasangan ini menutup usaha-usaha yang ada dikarenakan tidak menghasilkan keuntungan yang di harapkan. Lalu selama pandemi berlangsung akhirnya pasangan ini terus berinovasi dengan mengeluarkan brand baru yaitu Soes Coklat Mini Hilari.

Soes Coklat Mini Hilari adalah camilan kue kering soes mini yang legendaris dan Indonesia banget terbuat dari bahan bahan kue yang alami, dengan isian coklat lumer yg enak dan khas Hilari. Cara makannya yaitu dimakan dengan sekali hap, coklatnya lumerrrr di mulut. Sesuai dengan manfaatnya, camilan ini memberikan segenap kebaikan dari coklat seperti menenangkan pikiran yang galau, mengurangi stress, menemani waktu santai dan waktu kerjamu karena rasanya enak dan produknya yang mudah dibawa kemanapun serta tampilan kemasannya yg eye catching.

Tingginya minat konsumen terhadap produk Soes coklat mini Hilari mendorongnya untuk memproduksi hingga 3.000 kemasan per bulan dan saat ini sudah lebih dari 100 mitra toko yang bekerjasama dengan kami yang berada di wilayah kabupaten majalengka, kabupaten kuningan, kabupaten cirebon, kota cirebon dan kabupaten sumedang.

Untuk Sobat UMKM Brilian yang ingin menikmati Soes Coklat Mini Hilari yang renyah, coklatnya lumer & bikin ketagihan bisa langsung menghubungi Instagram @hilarisoes atau bisa mengunjungi link berikut ini https://linktr.ee/hilarisnack

Komentar (1)

  • DRA RR ENDANG DEWI PUDJOWATI

    3 Agustus 2022 | 08:16:34 WIB

    Inspirasif

    1 minggu lalu