Mengajak Kolaborasi Renatta Moeleok Mencari Resep Makanan UMKM

Sabtu, 11 Juni 2022 | 00:00 WIB

Mengajak Kolaborasi Renatta Moeleok Mencari Resep Makanan UMKM

LINK UMKM -  Renatta Moeleok mengajak para petinggi UMKM kuliner dari seluruh Indonesia untuk bekerja sama dengannya. Hal ini dilakukan dengan menyiarkan rahasia resep makanan  dan olahan makanan untuk pengembangan selanjutnya dan produksi eksternal melalui semua toko Dailybox sebagai bagian dari program terbaru "Selalu Ada Harapan".

 Program ini bertujuan untuk mengembangkan industri kuliner Indonesia dengan dukungan Kementerian Sosial Republik Indonesia dan tokoh masyarakat Raffi Ahmad. Saat ini, industri kuliner berperan besar dalam pertumbuhan industri kreatif Indonesia.

 Menyadari  potensi besar industri makanan Indonesia dan bermimpi memperkenalkan makanan Indonesia ke dunia, chef Lenatta dan Daily Box percaya bahwa makanan lezat harus  dinikmati oleh semua orang. Seperti kolaborasi Dailybox terbaru  dengan pengusaha kuliner Bu Yanti by Ayam Geprek Sambel Nagih.

 “Minggu lalu bekerjasama dengan pengusaha kuliner Jakarta Bu Yanti kecap ikan asin, kami  meluncurkan menu baru untuk sajian “Ayam Geprek Sambel Nagi”. Anda bisa menikmati kelezatan kecap ikan asin  Yanti di setiap toko Dailybox di Indonesia,” ujar Renata Moeloek, Head of Dailybox.

Komentar (1)

  • DRA RR ENDANG DEWI PUDJOWATI

    27 Juni 2022 | 14:51:18 WIB

    Herbal drink juga semoga "selalu ada harapan

    1 bulan lalu