Pasta Kurma untuk Keluarga dengan Sertifikat Halal dan Izin Edar BPOM

Rabu, 27 April 2022 | 00:00 WIB

Pasta Kurma untuk Keluarga dengan Sertifikat Halal dan Izin Edar BPOM

LINK UMKM -  

Perusahaan rintisan makanan bayi asal Indonesia, Grouu, resmi memiliki sertifikat halal nomor izin edar sejak Maret 2022 untuk produk ready to eat Grouu Date Paste-Saus Pasta Kurma.

Sertifikat halal dikeluarkan oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia, sementara nomor izin edar diterima dari Badan Pengawas Obat dan Makanan

“Grouu Date Paste ini kami hadirkan untuk menjadi solusi ibu dalam mencari alternatif pengganti gula saat menyiapkan MPASI dan makanan untuk keluarga," kata Co-Founder dan CMO Grouu, Natalia Imelda sesuai siaran pers yang Kompas.com terima, Kamis (21/4/2022). 

Grouu melihat data Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) pada November 2021 sebanyak 1.346 anak Indonesia mengalami diabetes, 60-70 persen di antaranya pernah mengalami kadar gula tinggi.

Sejak memulai operasional sebagai penyedia jasa boga Agustus 2020, Grouu terus berinovasi menghadirkan berbagai produk makanan keluarga dengan skala produksi industri (BPOM) maupun rumah tangga (PIRT). 

“Sebagai produsen makanan, kami memahami pertimbangan utama orang tua saat memilih makanan untuk dikonsumsi anggota keluarga," kata Co-Founder dan CEO Grouu, Jessica Marthin.

Sertifikat ini kami dedikasikan untuk para pelanggan setia Grouu, agar semakin merasa aman dan nyaman mengonsumsi produk-produk dari Grouu," pungkasnya.

RZ/MG

Komentar (0)