Inspirasi Jualan Dengan Modal Minim Manfaatkan Momen Ramadhan

Rabu, 20 April 2022 | 16:00 WIB

Inspirasi Jualan Dengan Modal Minim Manfaatkan Momen Ramadhan

LINK UMKM -

Memulai usaha dengan modal minim adalah impian semua orang. Apalagi ide usaha berikut ini hanya membutuhkan modal satu juta. 

Jika kamu ingin memulai usaha namun modal yang dimiliki adalah satu juta, jangan khawatir, karena dengan modal minim pun usaha tetap bisa berjalan. Ada banyak inspirasi usaha walau hanya dengan modal satu juta.

 

Modal satu juta mungkin memang dinilai tidak terlalu besar. Namun justru itu keuntungannya, sebab risikonya pun tentunya tidak terlalu menakutkan. 

 

Nah, bagi kamu yang ingin memulai usaha, berikut ini ide usaha modal satu juta yang bisa kamu jadikan inspirasi dilansir dari Kumparan.

 

  1. Cetak Foto Polaroid

Usaha cetak foto polaroid ini usaha modal kecil yang menawarkan banyak keuntuntungan. Sekarang ini, foto polaroid tengah diminati banyak orang, karena terkesan keren serta cocok dijadikan koleksi, aksesoris aesthetic, maupun dekorasi acara.

 

  1. Bisnis Kaos Pre-order 

Ide usaha ini cukup menarik, terlebih lagi sekarang ini banyak orang yang cinta dengan dunia fesyen. Kamu bisa menggunakan sistem pre order, yang mana baju yang akan masuk proses produksi adalah baju yang telah dipesan dengan memberikan DP. 

 

  1. Pembuatan Parsel/Hampers

Usaha pembuatan hampers/parcel juga bisa jadi ide usaha yang menarik. Untuk usaha ini, kamu perlu membeli keranjang serta peralatan pendukung yang lainnya. Bisnis ini mampu mendulang keuntungan sangat besar, terlebih lagi jelang hari raya lebaran.

 

  1. Jajan Tradisional

Di tengah gempuran panganan modern, ada saja orang yang rindu dengan jajanan tradisional. Kue basah maupun yang berbahan dasar santan bisa jadi pilihan untuk dijual dan menghasilkan keuntungan. Beberapa panganan tradisional yang hingga saat ini masih digemari adalah serabi, nagasari, atau lemper. 

RZ/MG

Komentar (0)

Copyright @ 2024 Link UMKM, All right reserved | Page rendered in 0.1366 seconds