Tips Jitu Usaha Top Up Games yang Bisa Hasilkan Cuan

Selasa, 19 April 2022 | 00:00 WIB

Tips Jitu Usaha Top Up Games yang Bisa Hasilkan Cuan

LINK UMKM -  

Di tengah pandemi dan tingginya penggunaan gadget di tanah air, jumlah pemain game atau gamers pun juga meningkat signifikan. Hal ini, membuka peluang baru bagi pelaku usaha top up games online. 

 

Melakukan bisnis top up games online, dilansir dari kompas.com setidaknya ada beberapa tips yang perlu diperhatikan. 

 

Pertama, Legalitas. Membangun usaha dengan kelengkapan badan hukum menjadi hal yang paling penting untuk mendapat kepercayaan pelanggan, terlebih transaksi digital seperti top up game online. 

 

Transaksi digital umumnya orang tidak saling mengenal secara personality. Maka dari itu, perlu di membangun kelengkapan badan hukum. Dengan demikian pelanggan merasa aman dan nyaman dalam bertransaksi.

 

Kedua, Kemudahan akses. memberikan pelayanan prima menjadi hal yang juga penting bagi konsumen, bukan hanya persoalan ketepatan dan kecepatan respon saja, namun dari aspek sistem yang dibangun, harus menawarkan kemudahan atau tidak ribet. Pastikan juga proses transaksi bisa dilakukan dalam 24 jam.

 

Ketiga, Keramahan Layanan. Sebab hal ini akan memberikan kesan positif dan konsumen akan order kembali di kemudian hari. Dimana tentu saja hal ini berlaku secara umum dalam memberikan layanan untuk membangun kesan positif agar konsumen repeat order.

RZ/MG

Komentar (0)

Copyright @ 2024 Link UMKM, All right reserved | Page rendered in 0.1299 seconds