Intip, 6 artis yang Menggeluti Bisnis Properti

Sabtu, 2 April 2022 | 00:00 WIB

Intip, 6 artis yang Menggeluti Bisnis Properti

LINK UMKM - Kebanyakan para selebritis yang sukses dalam dunia hiburan melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Salah satu yang tren di kalangan para artis adalah bisnis properti. 

 

Memang, bisnis properti membutuhkan modal yang tak sedikit, namun bisnis ini cukup menjanjikan dan menghasilkan untung besar. 

 

Hingga saat ini sudah cukup banyak selebriti yang terjun dalam dunia bisnis ini. ada beberapa deretan artis yang diketahui sudah menggeluti bisnis ini, Seperti Ussy Sulistiawaty, Nikita Willy dan masih ada lagi.

 

Tak hanya berfokus pada perumahan, beberapa selebriti ini pun menjadi juragan kos-kosan, kontrakan, atau ruko. Berikut 7 selebriti punya bisnis properti yang dikutip dari berbagai sumber.

 

  1. Maia Estianty

Booming sebagai salah satu personil Duo Ratu pada tahun 2003, Maia Estianty kini diketahui memiliki bisnis properti. Istri dari pengusaha Irwan Mussry ini membeli apartemen dan merenovasinya. Usai berubah dengan tampilan baru, Maia pun baru tawarkan kepada calon pembeli.

 

  1. Nikita Willy

Sebagai pecinta layar kaca, siapa yang tidak kenal dengan Nikita Willy. Salah satu ratu sinetron Indonesia ini sukses di usia muda dengan bintangi banyak judul sinetron. 

 

Sebagai salah satu ratu sinetron, Nikita Willy pun merambah dunia bisnis properti. Diketahui ia membangun sebuah perumahan yang diberi nama Winona Residence seperti nama adiknya. Bisnis propertinya ini pun dikelola oleh sang ibundanya.

 

  1. Vokalis band Kotak, Tantri

Sebagai salah satu vokalis band ternama Indonesia, Tantri Kotak diketahui rambah bisnis kos-kosan. Dalam akun Instagramnya, Tantri membagikan potret kamar kos eksklusifnya yang berada di Jogjakarta. Diketahui Pembangunan kos-kosan ini dilakukan tantri dan suami pada masa pandemi.

 

  1. Glenca Chysara

Glenca Chysara yang namanya melambung karena sinetron Ikatan Cinta ini ternyata tengah membangun kontrakan. Satu bangunan kontrakan tersebut terdapat empat pintu dengan dua lantai.

 

  1. Citra Kirana

Bintang sinetron Citra Kirana yang populer dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji, merupakan salah satu selebriti yang menggeluti bisnis kos-kosan. Ia memiliki sejumlah kamar kos yang ia bangun di Bandung.

 

  1. Usai bangun rumah mewah untuk orang tua, Rossa sudah lama geluti dunia properti

Rossa merupakan salah satu penyanyi yang hingga saat ini masih eksis dan populer. Diketahui jika Rossa mempunyai beberapa properti yang kerap ia singgahi seperti villa di Bali. Rossa ternyata sudah geluti bisnis properti dengan jual beli rumah sejak lama.

Komentar (0)

Copyright @ 2024 Link UMKM, All right reserved | Page rendered in 0.1265 seconds