Pandemi Terkendali, Bisnis Ritel Diprediksi Kembali Bangkit

Senin, 29 November 2021 | 08:00 WIB

Salah satu bisnis yang diperkirakan akan kembali pulih adalah sektor Fast Fashion Retail yang dijalani oleh Ximivogue

LINK UMKM - Pandemi yang telah berjalan lebih dari dua tahun ini telah berdampak terhadap kinerja ekonomi secara keseluruhan. Namun, para ekonom memiliki sebuah kepercayaan yaitu perekonomian akan mengalami rebound dan memulai sebuah babak baru setelah pemerintah menurunkan level PPKM membuat dunia bisnis kembali pulih.
Salah satu bisnis yang diperkirakan akan kembali pulih adalah sektor Fast Fashion Retail yang dijalani oleh Ximivogue, sebuah global brand yang telah dikenal oleh khalayak luas dan kini mulai melebarkan sayapnya dengan melakukan ekspansi menawarkan kepemilikan saham mereka di LandX.

Ximivogue secara resmi memulai pasar globalnya pada tahun 2015 dan telah memiliki lebih dari 10.000 karyawan di seluruh dunia. Kini, Ximivogue telah bekerja sama dengan lebih dari 90 negara yang tersebar di beberapa wilayah dengan jumlah outlet mencapai lebih dari 1.600 dan 6 di antaranya sudah ada di Indonesia yang telah berada di Jakarta, Bekasi dan Medan.

Selain menyediakan produk-produk terbaik demi menciptakan gaya hidup yang berkualitas, Ximivogue juga mempunyai misi untuk memberikan kebahagiaan dan kejutan kepada setiap pelanggan dengan harga yang terjangkau dan berkomitmen untuk selalu berusaha melampaui ekspektasi pelanggan.

Pada kesempatan yang sama Putra juga mengajak anak muda dari kalangan milenial untuk sadar memulai berinvestasi dan memiliki penghasilan pasif.

RZ/MG

Komentar (2)

  • TONNY ADHI SAPTONO

    3 Februari 2022 | 08:47:06 WIB

    Setidak nya hasil produksi UMKM khususnya makanan ringan dapat di jual di retail seluruh Negeri

    2 tahun lalu

  • Halim Albar Prihatin

    30 November 2021 | 21:38:00 WIB

    semoga segera pulih dan bisa kembali memperkerjakan teman2 yang membutuhkan pekerjaan karena dampak pandemi

    2 tahun lalu

Copyright @ 2024 Link UMKM, All right reserved | Page rendered in 0.1368 seconds