Pesan Teuku Wisnu Bagi Para UMKM

Sabtu, 20 November 2021 | 10:07 WIB

Pesan Teuku Wisnu Bagi Para UMKM

LINK UMKM -  Artis Teuku Wisnu memberikan pesan kepada para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) agar jangan pantang menyerah dalam menjalankan dan membangun bisnisnya, sekalipun dalam kondisi sulit seperti ini.

“Buat teman-teman warung, tetap semangat! Ingat, tidak hanya kalian yang terdampak. Saya pun turut merasakannya. Tapi, perlu diingat kalau kita tetap ikhtiar, In shaa Allah, Allah akan bukakan jalan untuk kita semua,” Ujar Wisnu dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (12/11).

Ungkapan motivasi tersebut ia sampaikan di tengah peluncuran aplikasi RumaTani di Jakarta. RumaTani merupakan platform digital e-grocery commerce yang membantu para pelaku bisnis UMKM, khususnya warung untuk memenuhi kebutuhan bahan baku dengan harga dan kualitas yang sebanding.

Teuku Wisnu juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi para pelaku UMKM yang sampai saat ini masih berjuang untuk terus berkembang dan maju.

Wisnu juga menilai ikhtiar tiada lelah yang telah ditunjukkan para pelaku UMKM sejatinya layak untuk disematkan sebagai pahlawan ekonomi. Ketika UMKM bergerak, kata dia, otomatis pendapatan lebih besar, dan pekerja ada pekerjaannya. 

Komentar (0)