iFortepreneur 4.0 untuk Kebangkitan UMKM Kreatif Indonesia

Sabtu, 13 November 2021 | 09:05 WIB

iFortepreneur 4.0 rangkaian program yang diadakan untuk Kebangkitan UMKM Kreatif Indonesia

LINK UMKM -  iFortepreneur 4.0 rangkaian program yang diadakan untuk Kebangkitan UMKM Kreatif Indonesia disambut dengan respons sangat positif dari pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Program yang besut pada 16 September 2021, kurang lebih 300 peserta UMKM berasal dari berbagai daerah, mulai DKI Jakarta, Aceh, Lombok hingga Labuan Bajo telah mendaftarkan diri.

Program iFortepreneur 4.0 dibentuk oleh iForte sebagai bentuk dukungan pertumbuhan digitalisasi UMKM di Indonesia. iForte berkomitmen untuk berkontribusi aktif membangun dunia Connectivity Indonesia, agar semakin berkembang dan konsisten membawa dampak bagi kehidupan yang lebih baik di Indonesia.

Dengan adanya program iForteprenuer 4.0 diharapkan dapat bermanfaat dan membantu para pelaku UMKM Indonesia untuk mengangkat potensi usaha secara lebih maksimal dengan bertransformasi ke platform Digital.

Program iFortepreneur 4.0 di bagi menjadi dua sesi workshop. Pertama pada 6 Oktober lalu, dan kedua pada hari ini Kamis (14/10).
Dalam sesi workshop kali ini, iFortepreneur membahas mengenai "Kisah Sukses Digitalisasi UMKM Indonesia" dengan menghadirkan narasumber dari JALA Tech dan Lemonto.
JALA Tech merupakan salah satu perusahaan rintisan yang menciptakan platform digital guna membantu petambak mengelola budi daya tambak udang dengan lebih baik.

Komentar (0)

Copyright @ 2024 Link UMKM, All right reserved | Page rendered in 0.1314 seconds