Tak Lagi Ngetrend Ini Sederet Bisnis Ayu Ting Ting yang Ditutup

Kamis, 9 September 2021 | 08:00 WIB

Beberapa bisnis yang dijalani Ayu Ting Ting ditutup karena tidak lagi ngetrend

LINK UMKM -  Ayu Ting Ting jadi salah satu penyanyi dangdut Indonesia yang terbilang sukses di bidangnya, termasuk dalam hal berbisnis. Namun, tak jarang ia pun harus menutup usahanya tersebut.
Nama Ayu Ting Ting kini sedang jadi perbincangan lantaran munculnya petisi blacklist Ayu Ting Ting dari TV. Ditambah lagi, kasus penggerebekan hater Ayu Ting Ting oleh Ayah Rozak dan Umi Kalsum pun berbuntut panjang.
Selain dikenal jadi pedangdut, Ayu Ting Ting juga rajin mengelola bisnis. Sayangnya, ada beberapa bisnis yang harus ditutup Ayu karena berbagai alasan. Berikut deretan bisnis Ayu Ting Ting yang tutup.

1. Uduk Den Ayu
Ayu Ting Ting pernah membuka bisnis kuliner bertema masakan berat yakni nasi uduk yang diberi nama Uduk Den Ayu. Usaha kuliner ini dibuka pada tahun 2018 lalu. Ayu membuka kedai ini di Bandung dan Semarang. Sayangnya, bisnis kuliner berisi ayam gepuk, ayam suwir, sambal dan nasi uduk ini harus tutup.
2. Kuenya Ayu
Bisnis kue artis sedang jadi tren beberapa tahun silam, tak ingin ketinggalan memanfaatkan peluang bisnis ini. Ayu membuka bisnis Kuenya Ayu yang tersebar di Jabodetabek. Produk makanan yang dijual dengan harga dibawah Rp 50 ribu ini sempat laris manis. Sayangnya, bisnis ini tak bertahan lama lantaran bangkrut.
3. Tumpeng Mini
Masih soal kuliner, Ayu Ting Ting juga pernah membuka bisnis tumpeng mini. Bisnis ini ia beri nama Mountain Rice dan mulai beroperasi pada tahun 2018 lalu.
Harga tumpeng mini ini dibanderol Rp 30 ribuan. Namun, tumpeng mini ini sudah lama tak lagi dipromosikan Ayu Ting Ting. Kuat dugaan, Ayu Ting Ting sudah menutup bisnis makanannya tersebut.
4. Bakpao
Ayu Ting Ting juga pernah berbisnis makanan bakpao viral di awal-awal pandemi Covid-19 melanda. Bakpao viral ini dijual Ayu Ting Ting seharga Rp 30 ribu untuk 5 buah bakpao. Meski sudah pernah di-review oleh food vlogger, tapi ternyata promosi bakpao viral ini tak bertahan lama.

RZ/MG

Komentar (1)

  • ROHMAT SUPRAPTO

    27 Sepember 2021 | 00:18:35 WIB

    Waw....baru tahu kalau artis ini pernah bisnis kuliner

    2 tahun lalu

Copyright @ 2024 Link UMKM, All right reserved | Page rendered in 0.1289 seconds