Bank BRI Terus Dekatkan Diri dengan Generasi Milenial

Senin, 29 Oktober 2018 | 14:30 WIB

Bank BRI mendukung acara Diplomacy Festival di Yogyakarta. (Dok.BRI)

Brilian - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus mendekatkan diri dengan nasabah termasuk generasi milenial. Salah satunya dengan memperkenalkan tabungan BritAma Muda melalui penyelenggaraan Diplomacy Festival atau DiploFest yang diinisiasi Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI.

Produk Tabungan BritAma Muda memiliki beberapa keunggulan. Selain pilihan desain kartu khas anak muda kekinian berlabel Master Card, BritAma Muda dicover asuransi dengan nilai pertanggungan diri maksimal Rp150 juta.

Untuk pembukaan rekening, nasabah cukup melakukan setoran awal Rp100 ribu. Pemberian bunga simpanan kompetitif serta nasabah Britama Muda hanya dikenai biaya administratif Rp5 ribu per bulan. Hingga 31 September 2018, terdapat lebih dari 1 juta pemilik rekening BritAma Muda dengan total dana mencapai Rp 2 triliun.

Corporate Secretary Bank BRI Bambang Tribaroto mengatakan pihaknya mendukung penyelenggaraan acara DiploFest sebagai salah satu kiat guna mendekatkan diri kepada nasabah khususnya generasi milemial. Selain itu juga sekaligus dukungan implementasi Nawacita yakni Diplomasi Membumi.

"Yogyakarta sebagai kota pendidikan merupakan lokasi yang strategis untuk mengenalkan produk tabungan BritAma Muda yang mana difokuskan untuk kalangan pelajar dan mahasiswa,” ujarnya.

DiploFest merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mendiseminasikan informasi mengenai diplomasi Indonesia kepada masyarakat luas, khususnya kepada generasi milenial. Kegiatan ini telah digelar di Lapangan Grha Sabha Pramana (GSP) Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, akhir pekan lalu. Rangkaian acara terdiri dari kuliah umum, talkshow, dan konser musik.

Komentar

Media Lainnya

Hi!👋
Linda (Link UMKM Digital Assistant)
Chat via WhatsApp disini !

x