Raih Predikat The Best Bank Service Excellence 2022, BRI: Penghargaan Pemicu Untuk Terus Berkomitmen

Minggu, 12 Juni 2022 | 15:28 WIB

BRI didukung oleh 8.993 branch offices dan 221.531 E-channel di 34 Provinsi di Indonesia.

LINK UMKM - Marketing Research Indonesia (MRI) memeberikan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI sebagai The Best Bank Service Excellence 2022.

Dalam kategorinya, BRI telah berhasil meraih performa pelayanan prima Overall Contact Center, Opening Account via Website – Konvensional, E-Banking Internet Banking, E-Banking Call Center. Kemudian, Walk in Channel ATM, Overall E-Banking, Overall Digital Channel, E-Banking Mobile Banking, dan ATM Public Area CRM.

Hal tersebut pun dipublikasikan oleh Majalah Info Bank. sebab predikat tersebut mencerminkan tingginya tingkat kepuasan nasabah terhadap layanan yang diberikan oleh BRI.

Direktur Digital & Teknologi Informasi BRI Arga M. Nugraha mengatakan BRI senantiasa berupaya memberikan layanan melampaui ekspektasi nasabah.

"Penghargaan ini menjadi pemicu bagi kami untuk terus berkomitmen meningkatkan kepuasan nasabah. Kami juga mengapresiasi kerja keras Insan BRILiaN (Pekerja BRI) atas kerja kerasnya melayani nasabah di seluruh Indonesia," kata Arga.

Sebagai bank komersial tertua di Indonesia, layanan BRI didukung oleh 8.993 branch offices dan 221.531 E-channel di 34 Provinsi di Indonesia. Di samping itu, emiten bersandi saham BBRI ini juga memiliki 552.709 Agen BRILink untuk memastikan seluruh masyarakat di berbagai penjuru Indonesia dapat mengakses layanan perbankan.

Nasabah juga tetap bisa mendapatkan layanan keuangan dimanapun dan kapanpun melalui digital banking BRImo. Financial super apps milik BRI tersebut telah memiliki lebih dari 100 fitur sehingga dapat menghadirkan solusi holistik bagi nasabah dengan jumlah pengguna yang menembus 16,1 juta user.

Lebih lanjut, Arga menambahkan penghargaan ini membuktikan layanan BRI selalu melalui proses pembaharuan dan dapat beriringan dengan perubahan kebutuhan nasabah, terlebih di situasi pandemi COVID-19. Dirinya pun menyebut BRI terus berkomitmen untuk menghadirkan layanan prima yang berorientasi pada nasabah atau customer centric.

Di samping itu, BRI konsisten membangun berbagai saluran media komunikasi untuk mempermudah para nasabah dalam menerima informasi yang dibutuhkan. Nasabah dapat memperoleh melalui website resmi (www.bri.co.id), Instagram (@bankbri_id), Twitter (@bankbri_id, @kontakbri, @promo_BRI), serta Contact Center 14017/1500017.

"Semangat membangun saluran media komunikasi yang dilakukan secara terpadu juga kami terus tingkatkan, sehingga kepuasan nasabah dapat tetap terjaga" tandas Arga. (ril) ***

DRA RR ENDANG DEWI PUDJOWATI

16 Juni 2022 | 21:28:21 WIB 2 tahun lalu

Sukses selalu

Komentar

Media Lainnya

Hi!👋
Linda (Link UMKM Digital Assistant)
Chat via WhatsApp disini !

x