Pentingnya UMKM untuk Memahami Target Iklan di Media Sosial

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 16:00 WIB

Tips mengiklankan UMKM

LINK UMKM - Media sosial menjadi salah satu platform yang memudahkan pelaku UMKM untuk menjual produknya. Tetapi, mengandalkan konten saja tidak mudah. Perlu iklan untuk menyebar konten yang dibuat dan menarik pembeli.

Ada sejumlah hal yang patut diketahui saat berlangganan iklan di media sosial.

Pertama, kamu perlu mengetahui tujuan dari iklan tersebut. Apakah iklan diharapkan untuk menambah awareness brand atau untuk membangun engagement dengan konsumen? Semua harus diperhatikan sehingga hasil iklan lebih bermanfaat.

Kedua, jangan beriklan pada media sosial saja. Ada banyak cara untuk menaikkan pengetahuan brand ke publik. Tidak hanya di media sosial. Kamu juga bisa mengetahui beberapa platform lapak digital untuk beriklan.

Ketiga buat konten yang menarik. Konten yang menarik bisa minat konsumen.

Keempat, kamu juga jangan sering beriklan. Terkadang, kamu cukup membiarkan sebaran konten secara natural.

Jika cara tersebut kamu anggap sulit dan waktu untuk belajar serta modalmu besar, kamu bisa menyewa jasa perusahaan yang memang bergerak di bidang tersebut.

RZ/MG

Komentar

Media Lainnya

Hi!👋
Linda (Link UMKM Digital Assistant)
Chat via WhatsApp disini !

x