Beberapa Kriteria Memasarkan Produk Melalui Etalase LinkUMKM

Rabu, 25 Agustus 2021 | 12:00 WIB

Fitur etalase dimana para UMKM Brilian dapat menitipkan atau menawarkan produknya melalui etalase LinkUMKM.

LINK UMKM -  Salah satu fitur dari website/aplikasi linkumkm adalah etalase dimana para UMKM Brilian dapat menitipkan atau menawarkan produknya melalui etalase LinkUMKM yang dimana nantinya produk akan muncul pada website/aplikasi LinkUMKM dengan harapan para pengakses website dan aplikasi linkumkm akan menjadi calon pelanggan yang berpotensial melakukan pembelian.

Fitur ini digunakan untuk mempromosikan produk UMKM di etalase digital, sesuai dengan bidang bisnis dari para pelaku UMKM ada  lebih dari 10  kategori mulai dari otomotif, jasa, kuliner, rumah dan interior, fashion dan aksesoris, kerajinan atau kriya, hobi dan olahraga, dan masih banyak lagi.

Dengan itu harapan dari LinkUMKM adalah dapat membantu para pelaku umkm dalam memperluas pasar.

 

Namun sebelumnya ada beberapa tips agar produk Anda dapat di approve oleh tim linkumkm dan tentunya menarik perhatian pelanggan, yaitu sebagai berikut:

 

  1. Foto produk dengan kualitas gambar yang baik, dengan foto yang jelas akan menjadi tolak ukur utama dari pelanggan mengenai penilaian terhadap produk.

 

  1. Deskripsi produk, jelaskan secara singkat produkmu mungkin dengan memberi informasi mengenai manfaat dan bahan baku.

 

  1. Nama produk/bisnis, jangan lupa beri nama dari produk dan bisnis untuk membedakan produkmu dengan pelaku UMKM lainnya.

 

  1. Terakhir, pastikan ejaan nama produk, informasi yang diberikan benar dan tepat.

RZ/MG

Andi Supardi

5 Sepember 2021 | 15:59:44 WIB 3 tahun lalu

Mantappp....

Waluyo Rahardjo

31 Agustus 2021 | 22:27:57 WIB 3 tahun lalu

Saya masukkan produk di etalase UMKM. Kenapa link saya masukin di status WA dan histori FB, kalau dienter link nya tidak langsung ke produk ?

Komentar

Media Lainnya

Hi!👋
Linda (Link UMKM Digital Assistant)
Chat via WhatsApp disini !

x