Boolet - Tatakan / alas gelas cangkir restoran

Denisa

KOTA BEKASI JAWA BARAT

Tatakan gelas kami sangat cocok untuk kebutuhan penyajian and yang menjamin meja Anda terlindung dari tetesan air. Ideal untuk penggunaan sehari-hari atau memberikannya kepada orang yang anda dicintai sebagai hadiah.

Kami mengumpulkan sumpit bekas dan menggunakannya sebagai bahan baku, pada saat semua orang melihatnya sebagai sampah. Saat kami memproses sumpit bekas, apa pun yang tidak layak kami akan dibuang. Setelah itu kami mencucinya untuk menghilangkan semua minyak dan bakteri. Kemudian akan melalui proses sterilisasi dengan panas dengan suhu 180 derajat celcius dengan oven. Setelah itu, kami juga memasukkannya ke dalam ruangan lampu UV untuk memastikan kelengkapan proses sterilisasi.

Setelah proses sterilisasi, kami melapisi semua sumpit yang sudah disterilkan dengan resin ,yang juga dapat didaur ulang sepenuhnya. Langkah selanjutnya adalah memasukkannya ke dalam cetakan khusus yang kemudian dimasukan ke dalam mesin press hidrolik khusus yang dilengkapi dengan suhu panas. Ketika sumpit berlapis resin tersebut terkena suhu tinggi saat proses pembuatan, resin mengalami reaksi kimia yang memperkuat material dan mengaktifkan sifat pengikat yang kuat. Setelah di press, sumpit tersebut akan menjad bahan dasar yang digunakan untuk memproduksi tatakan gelas.

Hal ini memungkinkan kami untuk meminimalkan dampak lingkungan sekaligus menciptakan solusi berkelanjutan yang bertahan lama.

350 Sumpit Didaur Ulang
500 g Karbon Tersimpan

Weight / Berat: 600 gram
Dimensions/ Ukuran: 20cm x 9 cm x 1 cm

*Harga untuk per set (1 set isi 2 coaster)*

Jual Produk Anda Disini
Copyright @ 2024 Link UMKM, All right reserved | Page rendered in 0.1518 seconds